Sabtu, 04 Juni 2011

Prancis memang tak layak menang

Minsk - Prancis cuma bermain imbang dengan tim lemah Belarusia dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2012. Pelatih Les Bleus, Laurent Blanc sama sekali tidak puas dengan penampilan anak-anak asuhannya.

Prancis ditahan 1-1 dalam lawatannya ke Belarusia di pertandingan penyisihan Grup D, Sabtu (4/6/2011) dinihari WIB. Gol bunuh diri Eric Abidal membuat tim tuan rumah unggul sebelum disamakan oleh Florent Malouda.

Dengan hasil ini kedudukan Prancis tidak berubah tetap di posisi teratas dengan 13 sedangkan Belarusia berada di bawahnya dengan empat poin lebih sedikit.

Blanc tidak dapat menyembunyikan rasa frustrasinya terkait performa pasukannya. Disebutnya Prancis memang tidak layak untuk memenangi pertandingan.

"Sungguh pertandingan yang mengecewakan, terutama di babak pertama. Kami tampak tidak segar - saya berpikir kami memang tidak layak menang," ungkap dia di televisi Prancis yang dikutip AFP.

"Mereka merebut empat poin dari kami dalam dua pertandingan dan itu angka yang banyak - apalagi mereka bukan tim yang lebih baik dari kami. Kami datang kemari untuk mendapat tiga poin dan kami gagal mendapatkannya," imbuh Blanc.

Belarusia berpeluang untuk memangkas jarak dengan Samir Nasri dkk. ketika bertandang ke Luksemburg, pekan depan. Sedangkan Prancis akan mengunjungi Albania pada laga penyisihan awal September.






artikel terkait :
http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2011/06/04/103441/1652943/1033/prancis-memang-tak-layak-menang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar