Jumat, 27 Mei 2011

Tips dari Andrie wongo

Selama lebih dari 20 tahun ini, saya mempunyai kebiasaan menulis "catatan-catatan kecil" tentang apa-apa yang saya jalani sehari-hari - baik berupa renungan, ide2, maupun peristiwa yang menyenangkan atau tidak menyenangkan, yang terjadi pada diri saya/orang lain.


Bagi saya, menulis "catatan kecil" ternyata mampu memperkaya wisdom & wawasan, serta sangat bermanfaat dalam menunjang proses perjuangan saya dalam pencapaian kehidupan sukses. Saat ini, dengan adanya wadah facebook, twitter, & website (AndrieWongso.com) yang tersedia, saya ingin sharing/membagikan "catatan kecil" kepada teman-teman semua. Saya yakin, hal ini akan bermanfaat dan bisa dipakai sebagai pendorong teman-teman semua dalam membangun kekayaan mental, demi terciptanya kehidupan sukses yang lebih bernilai. Salam Sukses Luar Biasa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar