Selasa, 26 April 2011

bigbang datang kejakarta


BIGBANG & Brown Eyed Girls akan datang ke  “Jakarta International Teen Festival” pada 28 Mei 2011. Ini di konfirmasi sendiri oleh sang promotor melalui twitternya. Promotor yang mengadakan ini adalah Berlian entertainment, yang mengadakan konser Justin Bieber pada 23 April lalu di Sentul.  Selain mereka ada artis lainnya yaitu Katy Perry, 24herbs dan 1 lagi akan diumumkan. Untuk tempat, tiket, dll akan diumumkan segera.
Untuk harga tiket dan lain2nya blom ada konfirmasi lg, tp menurut promotor'ny mereka akan mengadakan konferensi pers antara minggu ini atau minggu depan, jd d tunggu info selanjut'ny ya Kpopers..^^

Kalo mau dpt info terbaru'ny mengenai JITF ini follow twitter promotor'nyhttp://twitter.com/Berlian_ENT
Semoga semuanya berjalan lancar… AMien!!!!! Mgkin satu2ny petunjuk benar ga ny big bang ke indo itu kita tunggu list artis2 yg akan hadir di Dream Concert 2011. Karena hingga saat ini baru 4 artis (4minute, IU,TVXQ,2PM) yg dipastikan datang oleh KEPA di Dream Concert, sedangkan Big bang blm dipastikan. So, klo Big Bang ad di Dream Concert, kemungkinan big bang ga ad di Indonesia!


artikel terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar